Sabtu, 10 Desember 2011

ABOUT MY LIFE

Hello friends.....!!!!Selamat datang di zona kdrama milikq.....

Anyeong Haseyo! hm qu mo cerita sekelumit about my life. Namaqu Indah Febrianasari and you can call me Indah ok ok! Kata ortuq q lahir di hari Jum'at Kliwon 16 tahun silam, tepatnya tanggal 10 Februari 1995 di kota Gadies alias Madiun gitu loch.... Sekarang qu tinggal di Ds. lembah Dolopo Madiun.
Sebelum qu masuk di SMA 1 Geger schoolq yg sekarang, qu menempuh S2 selama 3 tahun di SMP 1 Dolopo, S1 nya di SDN Lembah 02 selama 6 tahun dan pasca sarjana di TK Dharma Wanita Ds. Lembah selama setahun. Kurang dari setengan tahun lagi q dapat gelar S3 mudah-mudahan doain ya sobb....hhhh

Aqu berencana ngelanjutin studiq di UGM, UI, SSE, atau STAN tu semua pilihanq, ya semoga bisa nembus dech...! Walaupun SMA qu jurusan IPA tapi q sangat tertarik dengan jurusan akuntansi yang tentunya mapel nak IPS. Basic nya q suka banget berhitung, ya walaupun nilai matematika ku pas-pasan hhh. 

Walaupun badanq bisa dibilang mungil (150 cm 37 kg) eit dilarang ngebayangin.....! tenang masih bisa molor hhh q suka sekali olahraga yang bikin keringetan trus sehat dech. Di urutan pertama ditempati oleh cabang olahraga badminton, q suka karena permainannya seru banget dan melibatkan mental juga (bisa jadi sehat lahir dan batin) alhamdulillah ya....sarimie syndrom. Hobbyq dengerin musik, all genre yang enak dikupingq. Lagu Indonesia, Korea, Mandarin, Jepang, Inggris ayo siapa takut pokoknya q suka sangat. Yang g kalah penting q sangat suka sekali banget (5f lebay, maklum ABG labil) mantengin kdrama yang saat ni qu ambil tema bwat zona qu nie. Alasanqu sama kaya kdrama lainnya yaitu selain alur ceritannya yang bagus, tentu saja karena pemainnya yang bisa buat cuci mata. Artis korea tu ganteng & cantik jadi g bosan leatnya pa lagi law dramanya dibumbui cinta plus komedi anak remaja wahhh gila....no coment (angkat jempol kaki). Dari sekian banyak kdrama yang ku tonton q paling suka drama Princess Hours yang diperankan oleh Joo ji Hoon & Park Shin Hye perfect pokoknya. Pa lagi sekarang kdrama semakin yahut banget trus juga lagi boomingnya kpop boybannd or girlband yang keren puoolll yg skrg djdiin inspirasi music di tanah air Indonnesia.

Kenapa ya.....negeri gingseng itu penuh pesona jadi ngiler law leat keindahan negara itu pa lagi Jeju Island (wait me....I'll come there) wuiih T.O.P b.g.t. Terus style orang Korea juga jadi kiblat over the world soalnya cool abiezz. Tu mua buat qu bermimpi tuk bisa terbang ke negeri gingseng tu dan menemui kak Kim Hyung Joon (ha???are u sure?) semoga it can be real. 

Ok, i think it's enough kapan2 dilanjut lagi ceritannya. Stay right her I'll be back!
Bye.....bye anyeong haseyo......saranghae! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar