Selasa, 05 November 2013

Dream Comes True

Tak ada yang salah dengan semua impianmu, yang salah ketika kamu tak berusaha untuk mewujudkan mimpimu yang indah itu. Manfaatkan semua kesempatan yang ada, karena kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi sebelum mencoba. Langkah pertama memang berat, dan banyak godaan untuk tidak melakukannya. Tetapi yankinlah setiap usaha terbaikmu akan terbalas dengan hasil yang terbaik juga. Karena Tuhan itu sangat adil dan Maha Pemurah.


Sakit saat jatuh itu biasa, tapi berusahalah bangun dengan perlahan. Meski tak ada satupun yang mendukung dan percaya padumu bahkan ketika dirimu tak yakin akan kemampuanmu. Biarlah Tuhan yang menentukan segala sesuatu yang diluar kemampuan kita. Tekad yang kuat dari hati, kejujuran serta doa yang terlantun mengiringi jalan menuju kesuksesan. Kapan? Sekarang, nanti dan seterusnya...

Setiap momen dalam hidup ini pasti ada fase-fasenya, terkadang semangat kita membara dan tak jarang kita menjadi lesu dan "down". Itu semua normal asal kita tak terdiam di satu titik yang menjerumuskan. Carilah sesuatu yang bisa membuat hatimu dalam fase normal, dan itu hanya kamu dan hatimu yang tau. Maka jangan melampiaskan kekesalanmu pada orang lain yang tak bersalah, tapi bedamailah dengan hatimu untuk melapangkan dada atas semua hal yang tak sesuai dengan keinginanmu.
HIDUP ITU INDAH, JIKA KAMU TAHU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar